Home / Berita / Pemerintahan / PEMKAB BATANG PERINGATI HARI JADI PROVINSI JAWA TENGAH

Berita

Pemkab Batang Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah

BATANG – Kebanggaan saya selaku pengemban amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah bahwa melihat ini semua merupakan bentuk kebersamaan dan satunya derap langkah kita untuk bekerja dan berkarya nyata utamanya melayani rakyat dengan pelayanan yang semakin baik. Maka saya wanti-wanti betul untuk terus merawat spirit (roh) pelayanan yaitu cepat, mudah, murah serta harus ramah kata Soetadi wakil Bupati Batang yang membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada saat upacara hari jadi ke 66 Provinsi Jawa Tengah di Tingkat Kabupaten Batang yang bertempat di halaman Pemkab batang senin 15 agustus 2016.

Disampaikan juga rasa bangga dan terimakasih berkaitan makin dikenalnya branding Jateng Gayeng, bukan saja di Jawa Tengah, tetapi juga diluar provinsi bahkan di luar negeri. Jateng Gayeng telah mampu menghadirkan dan mengingatkan suasana romantisme terhadap Jawa Tengah. Jateng yang penuh kebersamaan, kegotong royongan, kesengkuyungan, kehangatan dan persaudaraan menimbulkan rasa kangen kembali le Jateng untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi demi membantu penyelesaian PR besar Jawa Tengah Papar Soetadi selaku inspektur upacara HUT ke 66 Provinsi Jawa Tengah di Tingkat Kabupaten Batang.

Dengan kebersamaan kita telah sedang dan akan terus bekerja keras mengatasi angka kemiskinan dan pengangguran. Menuntaskan pembangunan infrastruktur yang meski sudah makin baik pun masih harus dilakukan perbaikan di sana-sini.

Menurunkan angka kematian ibu dan angka kematian bayi melalui berbagai intervensi tindakan secara intens. Ini menjadi tekad kita bersama untuk terus berkontribusi guna menuntaskan PR-PR besar yang belum selesai tandas Wabup.

Upacara tersebut diikuti oleh Forkopimda, para SKPD dilingkungan pemkab batang, untuk peserta upacara dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Kominfo batang, para karyawan/karyawati pns dilingkungan pemkab batang, dan para pelajar.