Home / Berita / Kegiatan Keagamaan / TNI/POLRI SUKSES AMANKAN NATAL, PASTOR DAN PENDETA BERIKAN APRESIASI

Berita

TNI/Polri Sukses Amankan Natal, Pastor dan Pendeta Berikan Apresiasi

Batang - Sejumlah pendeta dan pastor menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat TNI/Polri yang telah memberikan rasa aman kepada umat, sehingga pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

Batang - Sejumlah pendeta dan pastor menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat TNI/Polri yang telah memberikan rasa aman kepada umat, sehingga pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

Pastor Kepala Paroki Santo Yusup Batang, Romo Yosep Ohoiledwarin menyampaikan, terima kasih kepada aparat keamanan teristimewa untuk TNI/Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan Natal, dengan baik dan sempurna.

“Selanjutnya di akhir tahun, kami pun akan melaksanakan ibadah tutup tahun pada tanggal 31 Desember dan Tahun Baru pada 1 Januari 2020 ,” ungkapnya.

Romo Yusup mendoakan, semoga Tuhan selalu memberkati langkah para anggota TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat kita.

“Bravo untuk TNI/Polri, tetap semangat, Tuhan memberkati kita sekalian,” tandas Romo Yosep saat ditemui Gereja Santo Yusup, Sabtu (28/12/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Gereja Kristen Injili Indonesia, Pendeta Ester Surya mengutarakan, selama bulan Desember anggota Polres dan Kodim Batang telah bersedia bertugas mengamankan pelaksanaan ibadah Natal.

Ia berharap, Semoga seluruh anggota Polres dan Kodim Batang mendapatkan kebaikan dan berkat Tuhan selalu menyertai.

Sementara salah seorang perwakilan umat Katholik Gereja Kasih Santa Maria Simbang, Andreas Panca Susena mengatakan, perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras dari aparat Polres Batang dan Kodim Batang, dalam malaksanakan pengamanan sejak sebelum, perayaan dan sesudahnya.

“Sehingga di dalam gereja tercipta suasana aman dan damai bagi umat yang merayakan Natal,” tuturnya.

Sementara ditemui di tempat yang berbeda, Wakapolres Batang Kompol. Hartono menegaskan, aparat keamanan akan tetap bertugas memberikan pengamanan, hingga perayaan malam pergantian tahun 2020.

“Seluruh umat telah dijamin keamanannya oleh TNI/Polri, yang berjaga di tempat strategis dan obyek vital,” tandas Wakapolres Kompol. Hartono. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)