Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / BUPATI BATANG TANTANG KAPOLRES KOTA PEKALONGAN AKBP EGY ANDRIAN SUEZ

Berita

Bupati Batang Tantang Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez

Batang - Bupati Batang Wihaji menantang Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez untuk bertanding tenis lapanagan, tawaran tantangan tersebut tentunya tidak disia - siakan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Kota Pekalongan di Lapangan Tenis Kabupaten Batang, Jumat (15/11/2019).

Pertandingan tenis ganda antara Bupati Batang Wihaji berpasangan dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batang Mulyono melawan Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez berpasangan dengan anggota Satpol PP Kota Pekalongan Agung berlangsung seru. 

"Permainan tenis AKBP Egy Andrean Suez sangat luar biasa, staminanya bagus kita sempat kewalahan dengan bola - bola sulitnya," ujar Bupati Batang Wihaji.

Pertandingan tenis hanya persahabatan antara Pemkab Batang dengan Polres Kota Pekalongan lanjutnya, pertandingan persahabatan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Karena kita bertetangga jalinan komunikasi sangat diperlukan untuk menjalin kerjasama untuk kondusifitas wilayah. 

"Kalah menang biasa dalam pertandingan, yang terpenting olahraga untuk kebugaran jasmani," katanya.

Bupati juga berharap keakaraban dan komunikasi melalui olahraga terus terjalin, dan bisa diagendakan tiap minggunya. 

Sementara, Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez, mengatakan lelah setelah berolahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks, pikiran lebih tenang dan kebugaran tubuh tetap terjaga dan menjalin silaturahmi dengan Pemkab Batang. 

"Bupati Batang mainnya bagus dan kami sempat tidak mampu mengembalikan bola servisnya, walau sempat kejar - kejeran poin, semoga pertandingan lain waktu kita bisa menang," terangnya. (Humas Batang, Jateng/Edo)