Home / Berita / Agama / WAKIL BUPATI BATANG MINTA JAMAAH UMROH JAGA BUDAYA INDONESIA

Berita

Wakil Bupati Batang Minta Jamaah Umroh Jaga Budaya Indonesia

Batang - Pelepasan Jamaah Umroh oleh Wakil Bupati Batang Suyono di Masjid Agung Darul Muttaqin Kabupaten Batang, Senin (4/11/2019), berlangsung dengan penuh khidmat disertai dengan rasa haru oleh para keluarga calon jamaah.

Wakil Bupati Batang Suyono mengatakan kepada Jamaah Umroh untuk membawa dan menjaga nama baik, budaya Indonesia, jangan sampai orang mengenal Indonesia dari sisi yang tidak baik. 

“Tunjukkan suatu hal yang baik dan bijaksana, berdoalah dengan sungguh-sungguh jangan dengan keraguan, akan tetapi yakin bahwa janji Allah SWT akan mengabulkan,” terangnya.

Terkait dengan kegiatan pelepasan tersebut, Ketua Panitia PT Madinah Iman Wisata Cabang Batang Ahmad Yuli mengimbau kepada seluruh warga yang akan mendaftar umroh jangan sampai salah memilih trevel, karena sudah banyak contoh kasus yang terungkap akibat travel-travel nakal.

“PT Madinah Iman Wisata Cabang Batang akan berusaha semaksimal mungkin dalam memperbaiki semua sisi pelayanan sejak keberangkatan, berada di tanah suci, hingga kepulangan sampai di tanah air kembali,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, kami mengharapkan kepada para 90 jamaah yang berangkat hari ini agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah umroh di tanah suci. (MC Batang, Jateng/Jumadi)