Home / Berita / Sosial / DANRAMIL 04/BAWANG JALIN SINERGITAS DENGAN KAPOLSEK BAWANG

Berita

Danramil 04/Bawang Jalin Sinergitas dengan Kapolsek Bawang

Batang - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Amin menerima kunjungan Kapolsek Bawang Iptu Pol Muharom beserta anggota di Makoramil 04/Bawang, Kabupaten Batang, Rabu (16/10/2019).

Kedatangan Kapolsek Bawang Iptu Pol Muharom beserta anggota disambut hangat oleh Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin yang juga didampingi anggotanya.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Amin menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan. 

“Saya perintahkan juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Bawang. Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Bawang,” tegas Kapten Inf Amin.

Sementara itu, Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom juga menegaskan, hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya. 

“Sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tegas Iptu Pol Muharom. (MC Batang, Jateng/Heri)