Home / Berita / Pemerintahan / POLRES DAN KODIM BATANG TETAP JAGA SOLIDITAS

Berita

Polres dan Kodim Batang Tetap Jaga Soliditas

Batang - Sebagai wujud perhatian terhadap rekan-rekan prajurit TNI, yang saat ini sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-74, maka Wakapolres Batang Kompol Hartono bersama jajaran Polres Batang, memberikan bingkisan kue ulang tahun kepada Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dan seluruh anggotanya di depan Aula Makodim 0736/Batang, Sabtu (5/10/2019).

Kompol Hartono usai memberikan kue ulang tahun, mengucapkan selamat merayakan HUT TNI ke-74 kepada seluruh jajaran Kodim Batang. Hal ini dilakukan sebagai bukti soliditas yang selama ini terjalin dengan baik antara jajaran Polres dan Kodim Batang.

“Semoga tetap menjadi TNI yang profesional dan kebanggaan rakyat. Tentunya TNI tetap jaya di bumi Indonesia,” harapnya.

Dan sinergitas lanjutnya, antara TNI/Polri, tetap terjaga dan sampai kapanpun tidak akan mudah diadu domba. 

“Walaupun sekarang ini, sudah ada yang mengarah ke hal-hal itu, namun kami tetap solid. Salah satunya dengan datang langsung ke Kodim untuk mengucapkan langsung selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74,” tegasnya.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, menyampaikan terima kasih atas bentuk perhatian  yang diberikan Polres Batang kepada Kodim Batang.

“Hal semacam inilah yang perlu ditunjukkan kepada masyarakat, bahwa pimpinan dan anggota Polres dan Kodim benar-benar menjaga soliditas, sehingga Kabupaten Batang tetap aman, kondusif, guyub dan rukun,” tutur Mayor Inf Raji. (MC Batang, Jateng/Heri)