Home / Berita / UKM / BUPATI BATANG : TAMPILKAN PRODUK LOKAL DALAM BATANG EXPO 2019

Berita

Bupati Batang : Tampilkan Produk Lokal dalam Batang Expo 2019

Batang Batang Expo merupakan event yang ditunggu, maka tampilkan produk asli dari Kabupaten Batang agar dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Batang Wihaji saat menghadiri Technical Meeting Jelang Pelaksanaan Batang Expo 2019 di Aula Kantor Bupati Batang, Kamis (26/9/2019).

“Saya harap ada sesuatu yang baru dalam Batang Expo di tahun ini, bukan hanya untuk sekadar meramaikan event saja, namun harus ada produk baru terutama di stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” pintanya.

Ia menegaskan bahwa yang ditampilkan harus ada manfaatnya untuk rakyat di sektor teknologi maupun pembangunan.

“Prioritaskan stand untuk warga Kabupaten Batang, jangan sampai perputaran uang tidak maksimal karena kegiatan ini merupakan keberpihakan Pemkab pada masyarakat Batang,” jelasnya.

Sementara, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Gagok Prasetyo mengimbau agar para peserta mematuhi tata tertib dan ketentuan yang berlaku selama berlangsungnya event Batang Expo 2019.

“Untuk para peserta Batang Expo 2019 sudah bisa loading barang mulai tanggal 2 Oktober atau (H-1) sebelum pembukaan,” imbuhnya.

Batang Expo 2019 akan digelar selama lima hari pada 3-7 Oktober 2019 dengan Pembukaan yaitu Tabligh Akbar oleh Habib Abidin Assegaf dan di akhir event menampilkan hiburan yang menarik yaitu penyanyi Campursari Didi Kempot. (MC Batang, Jateng/Umar)