Home / Berita / Pemerintahan / POLRES BATANG TETAP BERKOMITMEN MENJAGA WBK

Berita

Polres Batang Tetap Berkomitmen Menjaga WBK

Batang - Kualitas pelayanan publik yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Batang masih terbilang baik. Perwujudan dan komitmen Polres Batang untuk menjaga wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi masih tetap dijaga.

Namun jajaran Polres Batang terus berbenah untuk menuju zona integritas, dengan menggelar Coaching Clinic Excelent Service bidang pelayanan yang bekerjasama dengan BRI Cabang Batang. 

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga menjelaskan, ke depan pihaknya akan terus mengajak semua personil Polres Batang tanpa terkecuali untuk wajib memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang berhadapan dengan hukum atau masyarakat yang berurusan di kantor polisi untuk keperluan pembuatan  SIM , SKCK , sidik jari semua terlayani dengan baik.

“Kami tetap berkomitmen melakukan perbaikan dan meningkatkan pelayanan, terutama pada sektor-sektor pelayanan. Selain itu, kita juga tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, cepat, nyaman, dan tanpa pungli,” ujar Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinulingga saat ditemui di ruang kerjanya, Mapolres Batang, Jumat (16/8/2019).

Menurut Kapolres, pihaknya memerlukan coaching clinic agar jajaran Polres Batang lebih berintegrita. Jajarannya berkeyakinan melalui manajemen BRI Cabang Batang, memiliki tolak ukur dan standar yang sudah tidak perlu diragukan lagi tentang metode pelayanan terhadap konsumen. 

"Saya harap coaching clinik dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas - tugas anggota Polri, dengan harapan pelayanan - pelayanan Poles jauh lebih baik menuju pelayanan prima.nMari kita bangun semangat  bersama  mewujudkan  wilayah bebas korupsi dan  wilayah birokrasi bersih dan melayani di Mapolres  Batang,” imbuh Kapolres. 

Kegiatan tersebut akan berlanjut pada 19-20 Agustus mendatang di Kantor BRI Cabang Batang. (MC Batang, Jateng/Heri)