Home / Berita / Sosial / BERAGAM LOMBA MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE-73

Berita

Beragam Lomba Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Batang - Memeriahkan HUT Bhyangkara ke-73, Polres Batang bersama anggota, Kodim 0736/Batang dan elemen masyarakat mengadakan berbagai lomba di Obyek Wisata Gardu Pandang Desa Tombo Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan yang digelar yakni jalan santai, lomba joget balon, balap karung dan tarik tambang.

Kapolres Batang, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengemukakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan, memperkokoh persatuan dan merekatkan silaturahim.

“Di usia yang ke-73 ini, semoga Polri bisa semakin memberikan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) kepada seluruh kalangan masyarakat,” harapnya.

Kapolres mengimbau, supaya seluruh anggota Polres Batang tetap bersemangat dan jangan pernah berhenti berbuat baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menambahkan, melihat sinergi antara TNI/Polri dan masyarakat ini sangat mengapresiasi, semoga dapat terus terjalin terus-menerus.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, semoga Polri tetap jaya dan makin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (MC Batang, Jateng/Heri)