Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / KAPOLSEK GRINGSING CUP SUKSES DIGELAR

Berita

Kapolsek Gringsing Cup Sukses Digelar

Batang - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto menggelar turnamen tenis meja KAPOLSEK CUP di Gedung Serba Guna Balai Desa Surodadi, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Kamis malam (20/6/2019).

"Pada awalnya kami ingin mengadakan sebuah acara memperingati HUT Bhayangkara dan bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dari beberapa masukan akhirnya dipilih tenis meja dengan pertimbangan lebih mudah digelar dan pelaksanaannya cepat. Persiapan hanya dua hari tapi alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik dan jumlah peserta melebihi target bahkan ada yang dari luar Kecamatan Gringsing,” tutur AKP Sugiyanto. 

Peserta tidak dipungut biaya sepeserpun lanjutnya, Juara pertama, dua dan tiga mendapat piala, trophy dan uang pembinaan, yang masuk delapan besar diberikan uang saku. Selain hadiah untuk para juara juga disediakan snack dan air mineral gratis bagi peserta maupun penonton. 

Ketua panitia turnamen KAPOLSEK CUP IPDA Wargo menambahkan, jumlah peserta 60 orang dari beberapa daerah. 

"Sebenarnya masih ada yang mau daftar tapi kami hanya membatasi sampai 60 peserta saja. Pertandingan menggunakan sistem gugur dan campur sesuai undian sehingga ada peserta wanita melawan peserta pria,” ujarnya.

Turnamen KAPOLSEK CUP mendapat sambutan hangat masyarakat. Peserta ada yang datang dari Kabupaten Kendal. Demi mendapatkan nama ada beberapa klub dan desa yang mendatangkan pemain dari jauh, seperti Madugowong yang mengundang  mahasiswa UIN Semarang.

Bintang lapangan malam itu adalah Luqyana Anindya mahasiswi UIN asal Boyolali. Dengan gigih dan smash tajam Luqy bertarung menaklukkan peserta pria. Meskipun harus terhenti di babak berikutnya tapi penampilan Lucky membuat penonton takjub. Dan keluar sebagai juara pertama adalah Lastyono dari PTM Kopi Cewer Weleri. (MC Batang, Jateng/Heri)