Home / Berita / Sosial / SAT BINMAS POLRES BATANG SAMPAIKAN IMBAUAN UNTUK PEMUDIK

Berita

Sat Binmas Polres Batang Sampaikan Imbauan Untuk Pemudik

Batang - Dengan padatnya pemudik yang transit di Rest Area Kuripan KM 360 B Kecamatan Subah, Polres Batang memberikan sosialisasi dan arahan tentang berkendara yang aman dan nyaman.

KBO Sat Binmas Polres Batang Iptu Marsono di Rest Area KM 360 B Kuripan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Senin (10/6/2019) mengatakan, pergunakan rest area ini untuk tempat beristirahat dengan sebaik – baiknya. Waktu beristirahat jangan sampai berlebihan atau kebablasan tidur malah menjadikan lesu. 

“Diperhitungkan waktu istirahatnya, setelah dirasa cukup, mengingat rest area ini di pergunakan untuk banyak orang sehingga dapat saling bergantian,” jelasnya. 

Ia juga mengatakan kepada pemudik, masih banyak para pemudik yang menginginkan untuk istirahat di sini, manfaatkan tempat yang ada di sini senyaman mungkin. dan pergunakanlah tempat parkir ini serapi mungkin, jangan sampai memarkirkan kendaraan pengguna lain terganggu, dan mengganggu pemakai jalan lainnya. 

“Ingatlah perjalanan para pemudik masih jauh untuk itu di dalam perjalanan, harapan dari kami jangan parkir di bahu jalan pada jalur Tol,” ungkapnya. 

Jangan melebihi kecepatan ketentuan yang ada, lanjutnya, jangan sampai terlena, mengingat jalan tol ini mulus, karena terlena dengan kecepatan yang berlebihan, sehingga akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. (MC Batang, Jateng/Heri)