Home / Berita / Kegiatan Keagamaan / BUPATI TARLING PERDANA DI WIROSARI

Berita

Bupati Tarling Perdana di Wirosari

Pemerintah Kabupaten Batang menggelar kegiatan Sholat Tarawih Keliling (Tarling). Sholat Tarawih perdana dilaksanakan di masjid Al- Azhar desa Wirosari Sambong Batang. Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Yoyok Riyo Sudibyo, kepala SKPD dilingkungan pemkab batang, camat batang dan masyarakat Wirosari Sambong Batang selasa malam 7 juni 2016. Bupati 

Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, mudah-mudahan di bulan ramadhan ini kita dijadikan manusia yang bermanfaat dan menjadi muslim yang baik oleh Allah swt. Masjid itu kelihatan amalan baik atau tidak itu dari luar kelihatan, misal kalau masjid amalanya tidak ramai masjid tersebut amalanya sepi dan apabila masjid tersebut ramai maka amalanya juga baik ini tergantung pada manusianya atau orangnya. Bupati mengatakan orang hidup ini harus belajar dan belajar, hidup paling berat yakni jadi seorang pemimpin karena pemimpin memiliki tanggungjawab yang berat. Semakin banyak orang mengetahui, mengerti tentang kehidupan di dunia ini semoga menjadikan diri saya, keluarga saya, teman dan saudara muslim saya menjadikan sedikit yang dibutuhkan di dunia tandas Bupati. Saya berharap nanti semoga batang memiliki dan harus melahirkan pemimpin yang lebih baik dibanding saya dan pemimpin yang amanah, pemimpin yang beriman sehingga masyarakat batang memiliki kesejahteraanya lebih meningkat kata Bupati. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Kelurahan Sambong Henry memohon kepada bupati batang agar jalan di wilyah sambong segera diperbaiki karena jalannya rusak dan meminta perbaikan saluran irigasi serta penerangan jalan. Pada kesempatan tersebut pemkab batang melalui bagian kesra juga menyerahkan bantuan kepada takmir masjid Al Azhar desa wirosari berupa uang dan Al Quran.