Home / Berita / Teknologi / BUPATI BATANG: GUNAKAN TEKNOLOGI UNTUK KEBAIKAN

Berita

Bupati Batang: Gunakan Teknologi untuk Kebaikan

Batang - Bertepatan dengan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP N 02 Batang (SPEN TWO), Bupati Batang, Wihaji memberikan pelajaran tentang budi pekerti pada kunjungan kerja “Bupati Mengajar" di halaman SMP N 02 Batang, Kabupaten Batang, Selasa (15/5).

Bupati Batang, menyampaikan, agar siswa-siswi jangan sampai mendekati benda yang bernama narkoba dan jangan pernah mempunyai teman sebagai pengguna barang haram itu, karena dapat merusak otak generasi muda.

“Target para pengedar narkoba adalah para pelajar, harapan saya jangan sampai siswa-siswi Spen Two ada yang terlibat sebagai pengguna maupun pengedar narkoba maupun obat-obatan terlarang termasuk minuman keras,” terang Bupati Batang.

Di samping itu, sambung Bupati Batang, yang tidak kalah pentingnya adalah penggunaan teknologi telepon pintar yang sangat mempengaruhi perkembangan pola pikir dan perilaku pelajar Batang.

“Gunakan teknologi yang luar biasa majunya ini untuk kebaikan,” tegas Bupati Batang.

Kepala SMP N 02 Batang Edi Kuncoro, menyampaikan, merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Bupati Batang, Wihaji yang bertepatan dengan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX.

“Hal ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa, walaupun kemampuan kami terbatas dalam persiapan, namun tidak mengurangi semangat dalam menyambut kehadiran Bupati Batang dan merayakan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX,” tutur Edi.

Edi berharap semoga kunjungan Bupati Batang dalam kegiatan “Bupati Mengajar" menambah dukungan dan semangat bagi kami supaya peserta didik kelas IX yang akan segara lulus bisa melanjutkan ke tingkat SMA hingga sukses menjadi pribadi yang bermanfaat.

“Serta buat anak-anakku kelas VII dan VIII tetap bersemangat untuk terus berprestasi membanggakan kedua orang tua dan para guru,” harapnya. (MC Batang, Jateng/Heri)