Home / Berita / Pemerintahan / DANDIM APRESIASI KONTRIBUSI PEMDA, RENOVASI RUMDIN KODIM BATANG

Berita

Dandim Apresiasi Kontribusi Pemda, Renovasi Rumdin Kodim Batang

Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengapresiasi Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki bersama jajaran karena telah membantu merenovasi rumah dinas anggota Kodim 0736/Batang.

Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman  mengapresiasi Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki bersama jajaran karena telah membantu merenovasi rumah dinas anggota Kodim 0736/Batang. 

“Atas nama keluarga besar Kodim 0736/Batang dan diri pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Batang, khususnya ibu Pj Bupati Batang yang telah membantu merenovasi dan membangun rumah dinas anggota kami, sehingga menjadi lebih baik dan lebih layak untuk ditempati,” katanya, usai menerima penyerahan kunci Rumdin Kodim di Makodim 0736, Kabupaten Batang, Kamis (1/12/2022).

Total ada 6 unit rumah yang akan diresmikan dan akan di serahkan kepada anggota untuk di tempati. 

“Satu rumahnya terdiri dari ruang tengah, 2 kamar dan 1 kamar mandi. Alhamdulillah sekarang sudah direnovasi, ini merupakan perhatian dari Ibu Pj Bupati yang nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota Kodim Batang,” jelasnya.

Dandim mengharapkan, Forkopimda  makin bersinergi di segala bidang demi terwujudnya kemakmuran masyarakat Kabupaten Batang.

Sementara itu, Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, Kodim Batang tahun ini mendapatkan hibah dari Pemerintah Kabupaten Batang yaitu rehab rumah dinas untuk anggota yang berjumlah 6 unit.

“Ini juga bekerja sama dengan DPRD Kabupaten Batang, karena untuk alokasi dana ini melalui persetujuan pihak dewan. Semoga bisa dimanfaatkan sebagaimana fungsinya sebagai rumah dinas, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota yang selama ini ada yang tinggal di kontrakan,” terangnya.

 Ia mengharapkan, dengan adanya rumah baru yang sederhana ini akan bermanfaat.

“Saya minta rumah ini tetap dijaga dan dirawat agar masa pakainya bisa lebih lama,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)